Sertijab Pimpinan FT Unwahas

Serah terima jabatan di lingkungan Fakultas Teknik dilakukan pada Jumat, 19 April 2013. Acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran dosen dan karyawan tersebut berlangsung secara sederhana tetapi penuh keakraban dan kemeriahan. Dalam sambutanya Dekan yang lama H. Helmy Purwanto, MT. menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran pimpinan fakultas dan seluruh dosen serta karyawan yang telah membantu melaksanakan amanah mengelola Fakultas Teknik empat tahun lebih. Masih banyak program yang belum dapat terlaksana atau belum dapat berjalan secara optimal serta banyak kesalahan dalam mengelola sehinga permohonan maaf disampaikan dalam forum tersebut. Dan semoga Fakultas Teknik bertambah lebih maju dengan kepemimpinan baru dosen-dosen yang studi lanjut S2 dan S3 baik di dalam negeri maupun yang di Twentte Belanda segera menyelesaika tugas belajarnya sehingga dapat kembali mengabdi kepada program studi dan fakultas secara optimal dan maksimal, imbuhnya.

Dalam sambutanya, Dekan Fakultas Teknik yang baru, Rita Dwi Ratnani, M. Eng. menyampaikan terimakasih dan mohon bantuan serta dukungan dari semua unsur dosen dan karyawan untuk bersama sama mengembangkan dan memajukan Fakultas Teknik lebih dikenal dan maju baik dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian.

 

Dalam kesempatan ini juga diserahkan secara simbolis Rencana Strategis dan Operasional sebagi tongkat estafet kepemimpinan dalam pengembangan fakultas dari dekan lama ke dekan baru, sementara dekan baru memberikan kenang-kenangan kepada dekan lama yang disaksikan oleh seluruh hadirin dalam suasana penuh keakraban

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini