Buka Puasa Bersama BEM FT

Buka puasa kali ini merupakan tasyakuran atas keberhasilan mahasiswa FT Unwahas yang lolos PKM tahun 2015, demikian laporan yang disampaikan oleh ketua panitia acara buka bersama Kamis, 9/7 antara BEM FT Unwahas dan segenap pimpinan, dosen dan karyawan FT Unwahas, Nor Faizin. Kami sangat bersukur dan pada kesempatan ini mengundang seluruh dosen dan teman-teman mahasiswa teknik dengan tujuan agar tahun depan kita mendapatkan PKM lebih banyak lagi serta mohon doanya agar tahun ini juga banyak yang masuk PIMNAS, imbuhnya.

Dalam sambutanya Dekan Fakultas Teknik yang pada kesempatan ini diwakili M. Subchan Mauludin, MT menegaskan agar mahasiswa yang telah mendapatkan PKM tahun ini untuk dapat menularkan keahliannya dalam membuat proposal kepada adik-adik kelas sehingga pada tahun 2016, harapannya FT dapat lolos PKM lebih banyak lagi.

Acara Buka Puasa ini juga dihadiri oleh Bapak Syakur, M.Si., Wakil Rektor III Unwahas, dalam sambutannya pak Syakur, begitu panggilan akrabnya memnyampaikan rasa bangga dengan mahasiswa Fakultas Teknik yang mampu menghibur acara buka puasa ini dengan iringan rebana, kalau mahasiswa seni atau agama mungkin hal yang biasa kalau bisa berrebana, tapi kalau mahasiswa teknik bisa melantunkan syair dan menabuh rebana dengan baik itu namanya luar biasa. WR III juga merasa sangat bangga dengan mahasiswaFakultas Teknik karena pada tahun 2015 dari 14 proposal yang diterima dan didanai oleh PKM, 8 diantaranya berasal dari Fakultas Teknik ini berarti lebih dari 50% PKM Unwahas berasal dari FT, imbuhnya. Acara ditutup dengan doa dan buka puasa bersama.

 

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini