Musyawarah Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Wahid Hasyim Semarang 2021

MUSMA merupakan kegiatan Musyawarah Mahasiswa Fakultas yang dilaksanakan rutin setiap tahun (1 periode) masa kepemimpinan tiap organisasi yang berada dilingkungan kampus Universitas Wahid Hasyim.  MUSMA yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dilaksanakan secara luring pada tanggal 29-30 November 2021 bertempat di Gedung D3.06 fakultas teknik.

Acara MUSMA di hadiri oleh Dekan Fakultas Teknik dan perwakilan organisasi mahasiswa Fakultas Teknik  dengan beberapa agenda kegiatan, diantaranya Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan Reorganisasi Kepengurusan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM). Sri Mulyo Bondan Respati selaku Dekan Fakultas Teknik menyampaikan dalam sambutanya bahwa seorang mahasiswa harus mengikuti organisasi supaya mendapatkan ilmu dan saling bertukar pikiran sesama mahasiswa di luar jam kuliah dan juga organisasi mahasiswa berperan penting guna memajukan kualitas fakultas menjadi lebih baik.

 

Setelah itu acara dilanjutkan dengan sidang LPJ DPM FT periode 2021 yang dipimpin oleh Presidium 1 selaku pimpinan sidang. Adapun hasil yang diperoleh dari LPJ kepengurusan DPM FT periode 2021 ialah diterima dengan syarat yang telah ditentukan dan menetapkan Muhamad Afrizal ‘Adam Maulana selaku Mandataris ketua DPM terpilih periode 2021/2022. Acara Musma berjalan dengan lancar dan di tutup dengan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB).

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini