Pelantikan dan Serah Terima Jabatan ORMAWA Fakultas Teknik 2022

Semarang – kamis ( 03/02)  Kemarin telah di adakan acara pelantikan dan serah terima jabatan Organisasi Mahasiswa Fakultas Teknik ( ORMAWA FT )  UNWAHAS 2022. ORMAWA FT itu sendiri meliputi Dewan Perwakilan Mahasiswa ( DPM FT ), Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM), Himpunan MahasiswaTeknik Mesin ( HMTM ), Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Kimia ( HMJTK ), Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika ( HMJTI ). Dengan di adakan nya acara tersebut maka berakhirlah masa jabatan ORMAWA FT 2021 dan memulai masa kepengurusan yang baru untuk ORMAWA FT 2022.

Acara ini di mulai di mulai tepat pukul 10.30 dan di mulai dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an serta menyanyikan lagu kebangsaan : Indonesia Raya, dilanjutkan dengan acara sambutan dari ketua panitia, dan juga sambutan dari pak Dr. Sri Mulyo Bondan Respati, S.T., M.T. selaku Dekan Fakultas Teknik UNWAHAS.

 

Setelah semua sambutan acara di lanjutkan dengan dengan acara inti yaitu Pembacaan SK dan Pelantikan Pengurus ORMAWA FT baru periode 2022, dan di lanjutkan dengan Penandatanganan  Serah Terima Jabatan Ketua ORMAWA FT, setelah semua acar di lalui dengan lancar acarapun di tutup dengan do’a.

Semoga ORMAWA FT yang telah di lantik dapat menjalankan Amanah sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi Fakultas Teknik kedepannya.
Setelah kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan berakhir, dilanjutkan dengan Khotmil Qur’an yang dihadiri oleh semua mahasiswa Fakultas Teknik beserta Dosen yang mengajar di Fakultas Teknik. (@dpmft.unwahas)
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini