Upgrading Ormawa Fakultas Teknik 2021

Semarang – Sabtu, 12 Juni 2021 telah dilaksanakan kegiatan Upgrading Ormawa Teknik 2021. Upgrading merupakan acara yang dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan keakraban dari anggota organisasi yang mengikuti acara tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Wahid Hasyim yang bertepatan di Gedung D2.06 pada pukul 10.00 – 17.00 WIB. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa Periode 2021.

Kegiatan Upgrading ini mengusung tema “Upgrade Our Solidarity To Get Our Dream Work”. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah :

1.      Mengasah dan meningkatkan pengetahuan bagi pengurus dalam mengelola sebuah organisasi

2.    Sebagai media silaturahmi antar pengurus dan juga mengakrabkan serta lebih mengenal diantara pengurus. Mengembangkan potensi mahasiswa dalam bidang ilmiah.

3.      Meningkatkan kemampuan pengurus dalam menjalankan kepengurusan organisasi.

4.      Memberikan pengetahuan yang lebih luas kepada pengurus tentang manajemen organisasi.

5.      Memberikan pengetahuan luas kepada pengurus tentang pembagian kerja dalam organisasi.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 10.00 WIB yang diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua BEM, Ketua DPM dan resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik yaitu Bapak Dr. Sri Mulyo Bondan Respati, S.T., M.T. Kemudian dilanjutkan dengan agenda utama yaitu pemaparan materi oleh 3 pembicara. Untuk materi upgrading ini meliputi : Managemen Organisasi oleh Saudara Hanif Prokoso, S.Kom, Administrasi Organisasi yang dipaparkan oleh saudara Zakka Athoo’illah, S.T dan Problem Solving & Teknik Negosiasi yang dipaparkan oleh saudara Habibul Mutjabah, S.T. Kegiatan ini diakhiri pada pukul 17.00 WIB dan dihadiri oleh peserta sebanyak 44 mahasiswa.

Diharapkan dari kegiatan upgrading ini para pengurus ormawa teknik periode 2021 dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan aturan dan ketetapan organisasi, juga dapat lebih amanah dalam mengemban tanggung jawab baru dalam satu kepengurusan ormawa fakultas teknik.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini