BEM FT Unwahas menyelenggarakan kegiatan LKMM-TD untuk Mahasiswa FT

Dokumentasi BEM FT dan Dekan FT

Semarang – Fakultas Teknik Universitas Wahid Hasyim menyelenggarakan kegiatan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) 2021 yang diikuti oleh mahasiswa Fakultas Teknik angkatan 2019 dan 2020. Sabtu, 11/9/2021 di gedung (D2.06) Fakultas Teknik. Acara tersebut dibuka oleh Dekan FT, Dr. Sri Mulyo Bondan Respati, S.T., M.T yang seklaigus memberikan arahan tentang pentingnya Keterampilan Manajemen Mahasiswa dalam mengelola organisasi mahasiswa dilingkungan kampus.

Para mahasiswa mendapatkan materi tentang Perumusan Gagasan Awal yang disampaikan oleh Muhammad Satya Mugiono, S.T dilanjut dengan pemaparan materi tentang Penjabaran Rencana Kerja dan Kepanitiaan oleh Muhammad Afiffudin B., S.Kom, dan Materi Administrasi oleh Habib Abdun Nafik, S.T. Keesokan harinya (12/9/2021), dilanjutkan kembali acara LKMM-TD 2021. Pada hari kedua, aca ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta yang telah siap mendapatkan materi mengenai Pengendalian motivasi. Materi ini di sampaikan oleh Dr. Helmy Purwanto, S.T., M.T. Beliau merupakan Wakil Rektor IV Bidang Riset, Teknologi, Inovasi dan Kerjasama di UniversitasWahid Hasyim. Setelah pemaparan materi tersebut dilanjut dengan materi Pengembangan Program Kerja oleh Bapak Muhammad Dzulfikar, S.T., M.T dan ditutup dengan materi Berbagai Pengalaman oleh Bapak Gilar Pandu Anannto, S.T., M.T. Disetiap pemaparan materi di berikan sesi tanya jawab untuk peserta dan terdapat sesi kuis.

Harapan terselenggaranya kegiatan ini adalah memotivasi dan menumbuhkan kembangkan kreativitas dalam menjalankan program kerja ormawa, membekali peserta menjadi pemimpin yang berkepribadian dan integritas yang kuat menuju pemimpin transformasi, melatih keterampilan dan kemampuan merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi program kerja organisasi kemahasiswaan.

Dokumentasi Peserta
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini