Wisuda XXII Unwahas Periode April 2015

Universitas Wahid Hasyim Semarang kembali melaksanakan upacara Wisuda Sarjana ke-XXII pada hari Kamis 16 April 2015 bertempat di Hall Masjid Agung Jawa Tengah, Semarang. Upacara wisuda kali ini diikuti sebanyak 372 lulusan yang terdiri dari Program Sarjana S1, Pascasarjana S2, serta Profesi Apoteker.

Rektor Unwahas, Dr. H. Noor Achmad membuka secara resmi upacara wisuda, yang dirangkai dengan sejumlah acara. Rektor Unwahas dalam sambutan wisuda tersebut menyampaikan bahwa Unwahas sudah berkiprah di dunia internasional antara lain melakukan kerjasama dengan Universitas yang ada di Asia dan Eropa misalnya Universiti Putra Malaysia, Universiti Kebangsaan Malaysia, Budapest Business School, Al-Imam Muhammad Ibn Saud Islamic University, Beijing Language and Culture University, Marmara University Turki, University of Zagreb. “Unwahas juga mempunyai mahasiswa asing, antara lain mahasiswa dari Negara Thailand, Afganistan, Irak, dan Uzbekistan”, tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Kopertis Wil VI Prof. Dr. DYP Sugiharto dalam sambutannya menyampaikan bahwa wisudawan yang hadir pada upacara wisuda ini sudah sah di wisuda karena sudah terdaftar di Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDPT). “Di Jawa Tengah, sementara ada 5 Perguruan Tinggi Swasta yang sudah terakreditasi institusi B, salah satunya yaitu Unwahas”, imbuhnya menutup sambutan tersebut.

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini