Wisuda ke-23 Unwahas

Universitas Wahid Hasyim Semarang (Unwahas) menggelar acara wisuda ke-23 tahun 2015 bagi sarjana dan magister di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) Selasa (20/10/2015). Hadir pada acara wisuda diantaranya Koordinator Kopertis VI Jateng Prof Dr DYP Sugiharto MPd Kons, Ketua Pengurus Yayasan Wahid Hasyim H Suwanto, SE, MM, para wakil rektor, para Dekan serta sejumlah pimpinan perguruan tinggi di Semarang dan sekitarnya.

Rektor Unwahas Dr H Noor Achmad MA berpesan agar para alumni tak henti-hentinya meningkatkan profesionalisme setelah lulus kuliah. Dengan bekal ilmu pengetahuan dan ketakwaan, lulusan diharapkan dan diyakini bisa bersaing di era Masyarakat Ekonomi ASEAN ini. “Selama  lima tahun terakhir Unwahas berupaya go internasional, bekerjasama dengan banyak perguruan tinggi dan lembaga asing seperti dengan India, Turki, Amerika, Eropa, Thailand dan banyak negara lain. Student Exchange, staff and lecturer exchange kami jalankan. Terkini kita menjalin hubungan dengan pemerintah Cina dan bulan November ini akan MOU, serta Unwahas membuka China Corner di Unwahas menyusul pembukaan India Corner dua bulan lalu” ujar Noor Achmad.

Dalam acara itu, diantara 540 wisudawan, wisudawan terbaik fakultas teknik diraih oleh Agung Nugroho dari prodi Teknik Mesin yang mengambil tugas akhir tentang perancangan instrumentasi torsi dan kecepatan mesin sepeda motor pada dinamometer chasis.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini