Seminar Nasional Sains dan Teknologi Ke-7

Rabu (03/08) Fakultas Teknik menyelenggarakan Seminar Nasional Sains dan Teknologi (SNST). Bertempat di Auditorium Kampus 2 yang beralamat di Jl. Kol. Warsito Soegiarto No. 1, Bukit Manyaran Permai – Sadeng, Gunung Pati dengan keynote speaker pada seminar ini adalah Bapak Romy Satria Wahono, Ph.D ( Dosen, Peneliti dan Technopreneur (CEO PT. Brainmatics)), Bapak Aulia Faqih dan Miss Judy (Team dari Intel Indonesia dan Taiwan).

Acara dibuka oleh Rektor Unwahas Dr. H. Mudzakkir Ali, M.A. Dalam sambutannya Rektor sangat mengapresiasi positif kegiatan seminar call for paper yang ke-7 dengan tema keynote speech “Internet of Everything (IoE) Untuk Meningkatkan Daya Saing Bangsa di Era Masyarakat Ekonomi Asean”.

seminar call for paper ini terbagi dalam  kelompok bidang teknik kimia dan pangan, farmasi dan ilmu kesehatan, energi, material teknik dan perancangan, manufaktur dan teknik industri, informatika, elektronika serta teknik sipil dan arsitektur. Seminar ini terdiri dari dua sesi, sesi pertama menampilkan pembicara kunci (keynote speaker) dan sesi kedua merupakan presentasi secara paralel dari makalah-makalah yang telah masuk dari kalangan akademisi, mahasiswa dan industri. Makalah yang telah dipresentasikan akan diterbitkan dalam Buku Prosiding ber-ISBN serta diunggah secara online di laman http://publikasiilmiah.unwahas.ac.id.

Jumlah peserta call paper 103 orang yang terdiri dari Pemakalah dari berbagai perguruan tinggi dan lembaga penelitian di Indonesia yg antara lain dari SMG, SBY, Bandung, Jakarta, Solo, Jogja, Malang, NTB, Bali,  Sumatra, dan Papua. Kegiatan Seminar Nasional ini bertujuan untuk sarana publikasi hasil pemikiran, kajian, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, Menambah angka  kredit kenaikan jabatan fungsional bagi dosen serta Meningkatkan peran Fakultas Teknik UNWAHAS ke tingkat Nasional dalam menyebarluaskan iptek dan mengembangkan jejaring institusi perguruan tinggi.

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini