FT Juara Karnaval Agustusan

Sorak gembira menghiasi wajah para dosen dan staf fakultas teknik ketika nama fakultas teknik disebut sebagai juara 1 pemenang karnaval HUT Kemerdekaan RI ke-71. Acara yang digelar di halaman kampus Sampangan, Sabtu (20/8) ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan dies natalis ke-16 Universitas Wahid Hasyim.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan Seminar Nasional Sains dan Teknologi ke-7 pada awal bulan Agustus lalu. Selanjutnya kegiatan berupa ziarah ke makam pendiri Unwahas KH. Syamsudin Anwar di Kudus, pembacaan manaqib, khotmil quran, mujahadah Al-asma Al-husna, refleksi dies oleh Rektor Unwahas Dr. H. Mudzakkir Ali MA, serta lomba tujuhbelasan dan pengobatan gratis.

Menurut Ketua Panitia Dies ke-16 Unwahas Drs H Zein Yusuf MM, kegiatan berikutnya adalah Porseni Kopertais X, seminar internasional kefarmasian, serta International Seminar and Conference on Global Issues ke-2 yang akan digelar akhir November mendatang.

Sementara itu menanggapi hasil karnaval agustusan yang bertemakan Islam Nusantara ini, Dekan FT Unwahas Rita Ratnani, M.Eng mengatakan kebanggaannya terhadap para dosen dan staf. “Ini menunjukkan kekompakan tim FT, kami bangga dengan ini semua,” tuturnya. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa kekompakan ini tidak hanya saat karnaval, namun saat tugas sehari-hari. Tim yang dipimpin oleh Nugroho Eko, M.Kom dosen Teknik Informatika ini juga menyabet beberapa kejuaraan yang diadakan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ini.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini