Pekan Teknik Universitas Wahid Hasyim Tahun 2017

Semarang-Sabtu (9/12) BEM FT Universitas Wahid Hasyim telah berhasil mengajak seluruh mahasiswa teknik ber-euforia bersama dalam acara Pekan Teknik. Pekan teknik merupakan agenda rutin yang diselenggaraka oleh BEM FT setiap tahunnya.

 

Acara yang mulai pukul 09:00 WIB sampai pukul 13:30 WIB berlangsung di halaman kampus 1 Fakultas Teknik Universitas wahid hasyim semarang, yang diikuti oleh seluruh mahasiswa teknik dari berbagai angkatan .

Pekan teknik diramaikan dengan  lomba  fashion limbah, penampilan dari freespick , romusan serta dance oleh sania dkk. Ada juga pembagian dorprize yang membuat  penonton semakin antusias.

Pada inagurasi diumumkan juga hasil lomba fashion limbah yaitu juara pertama berhasil dimenangkan oleh

Komunitas Keluarga Kudus “KOLAK” dengan model Sania Sanju mahasiswi Teknik Kimia semester 3 dan bajunya yang bertema “Beauty queen of forest” serta designer oleh M. Ricza .

Juara kedua dimenangkan oleh tim semester 5 Teknik Kimia dengan tema baju “good day”, model Siti sudarmiseh dan designer Risa Ikhtiani. Juara ketiga  dimenangkan oleh tim dari semester 1 Teknik Kimia dengan tema baju “party”, model Aprilia da designer Rizki K. Bahan dari baju berasal dari limbah seperti bungkus kopi, plastik, aqua, koran dll. Kreatifitas ini mendapat pujian dari tim Juri. “Peserta lomba  sangat kreatif dan detail dalam membuat baju dari limbah ini, asesoris yang digunakan seperti tas, ikat pinggang, mahkota, bros semua juga dari limbah. Ini merupakan inovasi solusi permasalahan limbah yang ada di sekitar kita” kata Harianingsih, ST, MT , salah satu juri lomba fashion limbah.

Pekan teknik berakhir dengan sukses dan harapannya dapat menjadi ajang mahasiswa untuk meuangkan kreatifitas.(HRN)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini