SEMINAR NASIONAL SAINS TEKNOLOGI KE-9 FAKULTAS TEKNIK UNWAHAS

Rabu (18/7) Fakultas Teknik menyelenggarakan Seminar Nasional Sains dan Teknologi (SNST) ke-9. Bertempat di Kampus 1 Jl. Menoreh tengah X/22 Sampangan Semarang Gedung B3.01-B3.06, seminar ini menampilkan dua pembicara, satu orang keynote speaker yaitu Harjanto Kusuma Halim, M.Sc, CEO PT. Marifood dan satu orang invited speaker. yaitu Prof. Dr. M. Djaeni, ST., M.Eng, guru besar bidang teknik kimia Jurusan Teknik Kimia Universitas Diponegoro.

Acara dibuka oleh Rektor Unwahas Prof. Dr. Mahmutarom SH., MH. Dalam sambutannya Rektor sangat mengapresiasi positif kegiatan seminar call for paper yang ke-9 ini. Kemungkinan untuk kerjasama kelembagaan antara Unwahas dengan dunia industri akan terus dijajaki. Selanjutnya dalam Plenary session kedua pembicara tampil membahas tentang  Peluang dan Tantangan Inovasi Produk Pangan di Era Globalisasi.

Dalam sesi pararel, artikel yang masuk dipresentasikan. Pada SNST ke-9 ini, 174 artikel telah lolos seleksi. Artikel tersebut terbagi dalam 8 bidang, yaitu: Kimia dan pangan (24), energi (4), farmasi dan kesehatan (9), material dan perancangan (7), manufaktur dan teknik industri (39), teknik informatika (59),  elektronika (20), serta teknik sipil dan arsitektur (12). Artikel yang telah dipresentasikan akan diterbitkan dalam Buku Prosiding ber-ISBN yang terindeks di Scholar Google dan Portal Garuda Dikti yang diunggah di laman http://publikasiilmiah.unwahas.ac.id.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini