HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN TEKNIK KIMIA UNWAHAS MENJADI TUAN RUMAH KEGIATAN GATHERING AND COMPETITION OF CHEMICAL ENGINEERING (GOCEG) 2019

Badan Koordinasi Kegiatan Mahsiswa Teknik Kimia Indonesia (BKKMTKI) daerah III bekerja sama dengan HMJTK Universitas Wahid Hasyim Semarang (UNWAHAS) dan HMJTK Universitas Tujuh Belas Agustus Semarang (UNTAG), pada tanggal 26 – 28 April 2019 mengadakan kegiatan Gathering and competiton of chemical engineering (GOCEG). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa teknik kimia terutama wilayah Jateng dan DIY serta sebagai ajang untuk berkompetisi dalam bidang olahraga Futsal dan Bulutangkis. Pemilihan olahraga futsal dan bulutangkis pada kompetisi ini berdasarkan pada besarnya minat mahasiswa terhadap olahraga tersebut, sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan menumbuhkan jiwa sportifitas antar mahasiswa.

Acara Pembukaan berlangsung pada tanggal 26 April 2019 di Aula Untag Semarang yang dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr. Sigit Irianto, SH, M.Hum, Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Retno Ambarwati, MT , Wakil Dekan III beserta Sekretaris prodi Teknik Kimia Untag Semarang. Selain itu juga dihadiri oleh Ketua Jurusan Teknik Kimia Unwahas yang pada kesempatan ini diwakili oleh Dosen Teknik Kimia Laeli Kurniasari, MT. Dalam sambutan perwakilan dari Unwahas, Laeli Kurniasari, MT menjelaskan bahwa acara seperti ini perlu dilakukan untuk mengembangkan semangat berkompetisi serta untuk menjalin keakraban diantara anggota BKKMTKI wilayah Jateng dan DIY. “Kompetisi antar mahasiswa teknik kimia khususnya wilayah Jateng dan DIY melalui kegiatan yang diadakan oleh BKKMTKI ini sangatlah penting. Karena melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat berkompetisi secara sehat serta mengembangkan bakat mahasiswa dalam bidang olahraga,” kata Laeli.

Kegiatan gathering and competition of chemical engineering (GOCEG) 2019 berlangsung selama tiga (3) hari dengan agenda hari pertama adalah pembuakaan kegiatan, hari ke 2 pelaksanaan lomba futsal dan lomba bulutangkis. Lomba futsal dilaksanakan di gedung Metro Sport Center Imam Bonjol dan lomba bulutangkis dilaksanakan di gedung Suratmo Sport. Hari ke 3 merupakan final lomba futsal yang dilanjutkan dengan penutupan acara oleh panitia. Panitia penyelenggara merupakan gabungan mahasiswa dari Unwahas dan Untag Semarang.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini