Pelantikan dan Serah Terima Dekan Fakultas Teknik

Bertempat di Kampus II Universitas Wahid Hasyim, Jl. Kolonel Warsito Soegiarto No. 1 Kalipancur Semarang. dilaksanakan acara pelantikan pejabat struktural dan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan struktural di lingkungan Universitas Wahid Hasyim. Pelantikan ini sebagai kelanjutan dari diterbitkanya SK Rektor Universitas Wahid Hasyim Nomor: 089/Kep.-UWH/IV/2020 Tanggal 1 April 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural di Lingkungan Universitas Wahid Hasyim.

Selain Rektor Prof. Dr. Mahmutarom HR, SH, MH yang hadir di aula Unwahas ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Wahid Hasyim Prof. Dr. H. Noor Achmad, MA.dan pejabat struktural wakil Rektor dan Dekan seluruh Fakultas dilingkungan universitas Wahid Hasyim serta para kepala biro. Dalam pelantikan ini, terdapat 5 orang (1 orang Wakil Rektor I, 1 orang Direktur Pascasarjana dan 3 orang Dekan) yang dilantik.

Dilingkungan Fakultas Teknik Unwahas, Dr. H. Helmy Purwanto, ST. MT. diberhentikan menjadi Dekan Fakultas Teknik karena ditugaskan menjadi Wakil Rektor I. Pengganti beliau adalah Dr. Sri Mulyo Bondan Respati, ST. MT.

Dalam pidato arahannya, Ketua Yayasan Wahid Hasyim Mengatakan sekarang saatnya bagi generasi muda yang meneruskan misi Unwahas untuk mencapai Visi Unwahas untuk menjadikan Universitas yang unggul baik tingkat nasional dan internasional dengan Nilai-Nilai Islam Ahlussunnah Waljama’ah di tahun 2025. Dengan tenaga muda ini diharapkan tidak hanya berjalan tetapi berlari untuk mencapai misi tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga Ketua Yayasan juga ingin Unwahas menjadi percontohan sebagai perguruan tinggi yang mengimplementasikan Aswaja ke dalam kuliah Agama dan Non Agama dalam bentuk kerjasama antara Pusat Aswaja Unwahas dengan Program Studi agar tiap mata kuliah mempunyai dasar nilai Aswaja.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini