Workshop WEB Development & Kerjasama TI UNWAHAS Dengan Intel Corp. Indonesia

Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika (HMJ-TI) mengadakan kegiatan Workshop tentang Web Development dengan tema “Menuju Web Master Profesional” dan dilanjutkan dengan kerjasama TI Unwahas dengan Intel Corp. Indonesia, Selasa (21/5). Acara tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Unwahas, para kajur teknik, para dosen, dan sekitar 127 peserta dari mahasiswa.

 

Meskipun workshop tersebut membahas seputar dunia Teknik Informatika, namun bukan berarti mahasiswa teknik informatika saja yang hadir, tetapi juga ada mahasiswa dari fakultas ekonomi dan fakultas lainnya. Hal ini menandakan jika ilmu di dunia Teknik Informatika tidak hanya di kususkan bagi jurusan teknik informatika saja, melainkan untuk semua jurusan.

Acara tersebut mendatangkan narasumber dari Web Developer (Dr. Herista Adi) untuk memberikan materi tentang dunia web developer dan Direktur Marketing Intel Indonesia (Hermawan Susanto) untuk memberikan materi pengembangan hardware sekaligus menandatangani kerjasama dengan Teknik Informatika Unwahas. Acara Workshop tersebut berlangsung dengan baik dan lancar. Materi yang disampaikan dalam workshop tersebut sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang hadir, terutama mahasiswa Teknik Informatika itu sendiri.

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini