TEKNIK INFORMATIKA UNWAHAS RAIH 70 MEDALI PREINEXUS OLYMPIC 2017

Preinexus Olympic merupakan ajang kompetisi antar perguruan tinggi anggota Preinexus (kurang lebih terdiri dari 150 kampus yang telah menandatangani Memorandum Of Understanding) yang diselenggarakan secara online berupa tes pengetahuan umum yang berkaitan dengan sektor industri teknologi informasi dan komunikasi. Kompetisi ini diselenggarakan selama 17 (tujuh belas) hari, mulai tanggal 5 Juni 2017 hingga 22 Juni 2017. Setiap harinya terdiri dari dua sesi lomba yaitu sesi pagi pukul 07.00-12.00 dan sesi siang pukul 13.00-18.00. Karena sifatnya yang online, maka setiap peserta lomba dapat mengikutinya dari mana saja, kapan saja, dan dengan menggunakan media komunikasi apa saja.

Pada Preinexus Olympic tahun 2017 ini, Teknik Informatikan Universitas Wahid Hasyim Semarang berhasil meraih 70 medali yang terdari dari 27 medali emas, 23 medali perak, dan 20 medali perunggu. Keberhasilan Teknik Informatika Unwahas dalam meraih medali tersebut, menempatkannya pada peringkat pertama dan keluar sebagai juara umum. Teknik Informatika Unwahas berhak mendapatkan trofi, plakat, dan sertifikat penghargaan yang dikeluarkan dan ditandatangani oleh sejumlah ketua umum asosiasi industri informatika dan komputer yang ada di Indonesia. Disamping itu, Teknik Informatika Unwahas juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti tes sertifikasi pengetahuan secara gratis bagi ke-25 dosen dan ke-100 mahasiswa yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Bagi peserta kompetisi yang berhasil memperoleh nilai di atas 50 (lima puluh), walaupun tidak memperoleh medali, peserta kompetisi tersebut tetap akan memperoleh e-sertifikat yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal asosiasi industri informatika dan komputer yang ada di Indonesia.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini