Kuliah Umum Bersama Mr. Karl Kometz IACPE

Fakultas Teknik (FT) Universitas wahid Semarang menyelenggarakan kuliah umum di Gedung C lantai 3, Kamis (14/09/2017). Kuliah umum dengan tema “Whai is Succes ?” ini menghadirkan langsung Presiden Eksekutif Anggota Dewan IACPE, Mr. Karl Kometz dari Houston USA.

Dekan Fakultas Teknik, Helmy Purwanto ST.,MT. dalam sambutannya mengatakan, kuliah umum yang bekerjsama dengan IACPE merupakan kegiatan rutin agar ilmu yang didapatkan tidak hanya dari jurusan yang diberikan oleh kampus tetapi juga ilmu-ilmu keteknikan yang dibutuhkan di dunia industri. Diharapkan kegiatan tersebut memberikan bekal yang cukup bagi mahasiswa di dunia industri.

Kerjasama ini sudah sudah berlangsung 2 tahun dimana member yang mengikuti program ini selalu bertambah tiap tahunnya. Selain seminar Kali ini juga diadakan bantuan belajar bagi member IACPE sebesar 500.000 untuk 2 orang member yang beruntung, yang mendapatkannya Kali ini yaitu Mubdiun Nikmah Dan Ahmad Khoerul Anam dari jurusan Teknik Kimia angkatan 2015.

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 sampai 12.00 ini berlangsung lancar dan mahasiswa pun antusias mengikutinya sampai memenuhi ruangan . Sorakan Dan semangat dari mahasiswa teknik yang kebanyakan dari angkatan 2016 ini memecahkan acara sampai acara berakhir (ujar revy) , acara ditutup dengan foto-foto dengan Special Guess Star Mr. Karl Kometz

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini