Qotmil Quran Fakultas Teknik Unwahas

Semarang – Penyelenggaraan Khotmil Qur’an dalam rangka Tasyakuran atas wisudanya Mahasiswa Fakultas Teknik yang dilaksanakan pada hari Kamis (12/10) di Gedung D Lantai 2 berjalan lancar. Pelaksanaan Khotmil Qur’an yang melibatkan BEM, mahasiswa, staf karyawan dan juga tenaga kependidikan ini dimulai pada pukul 15.30 sampai pukul 17.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, hadir Dekan Fakultas Teknik Helmy Purwanto, ST., MT dalam sambutannya beliau menyampaikan semoga apa yang terkandung didalam Al-Qur’an dapat diamalkan untuk kehidupan keseharian di kalangan kampus. ‘’Yang harus kita yakini bersama adalah Al-Qur’an sebagai pegangan dan tuntunan hidup umat Islam, memiliki banyak sekali keutamaan, membaca Al-Qur’an diantaranya adalah mendapatkan kemuliaan dan syafa’at di hari qiamat’’.

Mengingat kegiatan khotmil quran adalah kegitan yang memiliki banyak manfaat didalam diri, maka Dekan Fakultas Teknik menjadikan khotmil quran sebagai kegiatan rutinan setiap 40 hari sekali yang jatuhnya pada hari Kamis.’’ Karena harapan beliau Fakultas Teknik senantiasa diberikan keberkahan melalui cahaya Al-Qur’an yang kita pedomani dan kita junjung tinggi. Pembangunan mental spiritual menjadi salah satu program yang ditekankan oleh Dekan Fakultas Teknik untuk kegiatan keagaman sehingga akan menguatkan mental spiritual. Dengan sentuhan nilai-nilai keagaaman maka semua BEM, mahasiswa, staf karyawan dan tenaga kependidikan akan semakin baik dan bermartabat’’, tambah Dekan Fakultas Teknik.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on linkedin
LinkedIn
Share on print
Print
Kerjasama Kampus Merdeka Fakultas Teknik
its
undip
unnes
ITN
itenas
logo-akprind

Alamat

Kampus 1 (Fakultas Teknik):
JL.Menoreh Tengah X / 22 Sampangan Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232.

Kampus 2:
Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Nongkosawit, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50224

Langganan berita

Ikuti berita terbaru dari website ini dengan memasukan email dibawah ini